Teknik Baca Cepat dan Merangkum Buku 26 Maret 2016

Teknik Baca Cepat dan Merangkum Buku 26 Maret 2016

Strategi Belajar Terbukti Yang Membuat Nilai Anak Meningkat Dan Waktu Belajar Menurun, Membangun Kemandirian Belajar dan Kepercayaan Diri Anak
“Sebuah Strategi Belajar yang Telah Terbukti Membawa anak Saya
Lepas dari Ancaman Tidak Lulus Sekolah SMP
bahkan Meraih Beasiswa dan Ranking 1″

Slide1 pic MindMap Indo pak Djohan (12)flyer brosur Seminar MCB Otak Juara di Trixten 26 maret 2016

Apakah Anak Anda selalu bisa memberikan yang terbaik dari dirinya untuk menghadapi tantangannya di sekolah?
Apakah Anak Anda bisa Mandiri dan mengetahui apa yang perlu mereka lakukan untuk prestasi mereka?
Prestasi atau rangking memang tidak serta-merta menentukan kesuksesan seseorang dalam kehidupan, namun, kemampuannya dalam menghadapi tantangan dan bisa mengatasinya itulah yang terpenting.

Saya ingin mengajak Anda, para orangtua yang saya kasihi, bersama anak-anak Anda untuk hadir dalam seminar BacaCepat-dan-Ringkas for Students,

sebuah strategi belajar yang telah membantu anak saya Samuel Fay Richie Lengkong meraih Juara Pertama seluruh Sekolah SMP nya bahkan mendapatkan Beasiswa dan membanggakan orangtua saya, membuat anak saya semakin percaya diri anak saya bisa mengatasi berbagai tantangan dalam kehidupan anak saya .
Dan Bagaimana anak saya , Anda juga bisa melakukannya, bahkan lebih luar biasa!

.
Strategi yang akan saya bagikan ini adalah sebuah strategi yang ditujukan untuk mengeluarkan potensi anak yang terbaik sehingga mereka bisa unggul dalam menghadapi tantangan di sekolah dan mereka akan terbiasa unggul dalam dunia masyarakat.

MCB di Kompas TV Samuel Kenneth Stevie Lengkong 2 april 2015 (147)_1600x901Screenshot_1 web MCB Testimoni SAMUEL

Strategi ini tidak hanya berhasil ke anak saya, tapi juga ratusan siswa lain yang juga menerapkannya. Dan akhirnya, saya dipercaya untuk mengembangkan Materi dari sistem BacaCepat-dan-Ringkas yang dilaksanakan oleh MCB Master Core Brain dengan Sistem BacaCepat-dan-Ringkas for Students, yang sengaja dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan siswa-siswa di sekolah.
Saya memang mengharapkan hasil yang baik dari semua siswa yang menerapkan Sistem BacaCepat-dan-Ringkas for Students ini, namun, hasilnya melebihi ekspektasi saya.

Dan yang terpenting adalah, jika anak saya dan mereka bisa, Anak Anda juga bisa.

Karena BacaCepat-dan-Ringkas for Students merupakan sebuah strategi Brain Based Learning. Di mana ketika kita melakukan langkah tertentu, kita mengaktifkan potensi otak yang selama ini hanya terlelap dalam diri kita. Bukan orang tertentu dengan bakat tertentu saja yang bisa melakukannya.

.SSR-Super-Speed-Reading-mind-map-buku-tony-buzan-1

Langkah-langkah inilah yang anak saya Samuel terapkan bersama ratusan siswa lainnya dan mendapatkan nilai yang bagus, dengan usaha yang lebih minimal. anak saya Samuel bisa dengan santai menghadapi ujian, masih bisa jalan-jalan, main-main. Dan pemahaman anak saya Samuel meningkat.

Dalam seminar Smart Learning Strategy ini Anda akan belajar hal yang akan membantu anak Anda belajar dengan efektif seperti:

Mengenal kejeniusan Anak
Setiap anak unik dan memiliki potensi luar biasa. Mengenal kejeniusan dalam diri anak bisa membantunya membangun dan menggunakannya untuk kesuksesannya.

Menemukan masalah belajar yang membuat Anak Anda kesulitan belajar
Kita semua dilahirkan untuk bisa menggunakan potensi kita, namun kita diprogram dengan cara yang salah sehingga potensi itu terkubur dalam diri. Anda akan mengetahui masalah apa yang ada dalam diri anak dan cara mengatasinya.

Bagaimana Anda dengan mudah berkolaborasi dengan anak Anda untuk membantu mereka berprestasi
Orangtua berperan penting dalam kesuksesan anak, apa yang perlu dilakukan, apa yang tidak perlu dilakukan sehingga anak bisa percaya diri dan mandiri?

Strategi Brain Based learning
Otak memiliki cara belajar yang unik, jika kita tidak menerapkan cara yang friendly bagi otak, maka otak juga tidak bisa mengeluarkan potensinya.

Bagaimana meningkatkan kecepatan belajar dengan sistem Baca Cepat Ringkas.
Anda dan anak akan memahami bagaimana BacaCepat bisa membantu anak saya dan ratusan anak lainnya meraih nilai maksimal, dengan bebas stres dan santai.

Slide1 pic MindMap Indo pak Djohan (13)

Sekarang, mari kita renungkan, kapan waktu terbaik bagi Anak Anda untuk menyadari potensinya?

Waktu terus bergulir, semakin cepat anak menyadari potensi mereka, mereka akan semakin percaya diri dan merasa mampu mengatasi tantangan yang akan dia hadapi.

Bergabunglah dalam Seminar Smart Learning Strategy

dari BacaCepatRingkas for Students

yang Diadakan Pada:

gedung-trixten-central-park

Sabtu 26 Maret 2016,

di gedung Trixten depan PULLMAN Hotel Mall Central Park,

Sesi 1 : 10.00 – 12.00  wib,

 Sesi 2 : 14.00 – 16.00 wib

CRYPTO-TRIXTEN-COMPANY-gedung-

Investasi Normal Seminar BacaCepat-dan-Ringkas For Students :

Rp 300.000 per orang.

.

Khusus untuk Anda yang mendaftar dan Melunasi HARI INI

(via transfer – Informasi lengkap via email dari pendaftaran Anda)

Spesial untuk 50 Pendaftar

Hanya Rp 50.000  (hadir 2 orang, misal: ibu+ 1 anak)

Rp. 88.000 (hadir 4 orang, Ayah+ibu+ 2 Anak)

Transfer ke rekening :

BCA  253 333 8585  cabang GREEN GARDEN , atas nama STEVIE LENGKONG

MANDIRI  90000 222 10901 cabang MANGGADUA SQUARE , atas nama STEVI LENGKONG

form Rekening BCA Mandiri Stevie untuk Seminar MCB 2016

Bayangkan…..
Apabila anak anda mampu belajar dengan cepat, santai dan maksimal.
Dia akan mampu berprestasi di sekolah
Akan memiliki banyak waktu luang untuk melakukan aktivitas – aktivitas di luar sekolah
Anak anda akan sangat menikmati masa – masa sekolahnya yang santai
Anda tidak lagi merasa kawatir saat ujian sekolah tiba.

wall banner web Stevie Lengkong spanduk - baru sept 2014

BACA CEPAT dan RINGKAS (SPEED READING MIND MAPPING) MCB,

Solusi Terbaik disaat Menghadapi Ujian Sekolah , mendukung semua Tempat Kursus Bimbel apapun.PENGALAMAN PRIBADI SAYA DAN ANAK SAYA SAMUEL YANG TAK TERNILAI, AKAN DIBAGIKAN RAHASIANYA DAN TIPS JURUSNYA."Sebuah Strategi Belajar yang Telah Terbukti Membawa anak Saya Lepas dari Ancaman Tidak Lulus Sekolah SMP bahkan Meraih Beasiswa dan Ranking 1 di Sekolah nya."dapatkan Jurusnya di http://bit.ly/SeminarBacaCepatOtakJuaramari Hadiri SEMINAR sabtu 26 Maret 2016: Seminar BACA CEPAT RINGKAS OTAK JUARA MENTAL JUARA.Anak Keranjingan Belajar, Guru keranjingan Mengajar dan Belajar.- Apakah Anak Anda selalu bisa memberikan yang terbaik dari dirinya untuk menghadapi tantangannya di sekolah?- Apakah Anak Anda bisa Mandiri dan mengetahui apa yang perlu mereka lakukan untuk prestasi mereka?**Prestasi atau rangking memang tidak serta-merta menentukan kesuksesan seseorang dalam kehidupan, namun, kemampuannya dalam menghadapi tantangan dan bisa mengatasinya itulah yang terpenting.Agar Otak dan Pikiran Siswa Siswi dan para Guru juga Orangtua SIAP menerima pelajaran2 sekolah & semua Informasi, sekaligus memunculkan "Bakat Talenta Inteligensia yg Tersembunyi" selama hidup ,Pelatihan yg bermanfaat untuk masa kini sampai mereka Besar nanti. Sudah dibuktikan oleh ribuan Anak se-Indonesia, Malaysia, Dubai, India, Perancis, Inggris, Iran, Philipine, Inggris, Vietnam.Hadiri Seminar AKTIFKAN OTAK JUARA MENTAL JUARA MU."Anak Keranjingan Belajar, Guru keranjingan Mengajar dan Belajar."Segera SMS dan Whatsapp ketik:Seminar-AOJ – Nama – Nomor HP – alamat Email kirim ke : 087873600620 .info lengkap dan pendaftaran di http://bit.ly/SeminarBacaCepatOtakJuaraAnda akan mendapatkan banyak hal seperti: – Otak memiliki cara belajar yang unik, jika kita tidak menerapkan cara yang friendly bagi otak, maka otak juga tidak bisa mengeluarkan potensinya.- Bagaimana meningkatkan kecepatan belajar dengan sistem MCB BacaCepatRingkas (Speed Reading, Mindmapping), Senam Pintar, Senam APASAS,- Anda dan anak akan memahami bagaimana BacaCepatRingkas bisa membantu anak saya dan ratusan anak lainnya meraih nilai maksimal, dengan bebas stres dan santai.dan masih banyak lagi…!Anda akan suka sekali dengan seminar ini, karena sangat fun, sangat berisi dan Anda dan anak akan pulang membawa bekal penting yang akan membawa mereka bisa mengeluarkan potensi mereka dalam diri. Hal terpenting yang perlu orangtua berikan.info lengkap dan pendaftaran di http://bit.ly/SeminarBacaCepatOtakJuaraSampai jumpa di Seminar ini ya… Investasi sekarang, Menabur banyak Hal Luarbiasa Positif di Masa Depan.jadwal-jadwal Seminar: Jakarta, Bogor, Bandung, Cilacap, Pati, Banjarmasin, Palangkaraya, Padang, Dumai, Pekan Baru, Bali, Lombok, Manado, Ambon, Jayapura. **Silahkan Usulkan kota anda ke nomor SMS dan Whatsapp 087888965015.

Posted by Senam Pintar Senam Otak Juara Master Core Brain Gym on Wednesday, 16 March 2016

Investasi Rp 300.000 per orang

Spesial untuk 50 Pendaftar

Hanya Rp 50.000  (hadir 2 orang, misal: ibu+ 1 anak)

Rp. 88.000 (hadir 4 orang, Ayah+ibu+ 2 Anak)

Transfer ke rekening :

BCA  253 333 8585  cabang GREEN GARDEN , atas nama STEVIE LENGKONG

MANDIRI  90000 222 10901 cabang MANGGADUA SQUARE , atas nama STEVI LENGKONG

form Rekening BCA Mandiri Stevie untuk Seminar MCB 2016

SILAHKAN ISI FORM INI SEBAGAI KONFIRMASI PEMBAYARAN

 SETELAH ANDA TRANSFER 

[123-contact-form i1872992]

Sampai jumpa di Seminar ini ya… Investasi sekarang,

Menabur banyak Hal Luarbiasa Positif di Masa Depan.

Screenshot_1 web MCB Testimoni NANDASALSA Screenshot_1 web MCB Testimoni RIZKY Screenshot_1 web MCB Testimoni VIO Screenshot_1 web MCB Testimoni SLAMET Screenshot_1 web MCB Testimoni AKBAR Screenshot_1 web MCB Testimoni AARONJONATHAN

.

mari Hadiri SEMINAR di beberapa Kota di Indonesia:
Seminar AKTIVASI OTAK JUARA MENTAL JUARA.
Anak Keranjingan Belajar, Guru keranjingan Mengajar dan Belajar.

Agar Otak Pikiran Siswa Siswi dan para Guru juga Orangtua SIAP menerima pelajaran2 sekolah & semua Informasi, sekaligus memunculkan “Bakat Talenta Inteligensia yg Tersembunyi” selama hidup ,
Pelatihan yg bermanfaat untuk masa kini sampai mereka Besar nanti. Sudah dibuktikan oleh ribuan Anak se-Indonesia, Malaysia, Dubai, India, Perancis, Inggris, Iran, Philipine, Inggris, Vietnam.

sebagai referensi, silahkan melihat ulasan Koran KOMPAS dan juga KOMPAS TV Kamis 2 April 2015 lalu
di TransTV dan Insert Investigasi TransTV.

Segera SMS dan Whatsapp ketik:
Seminar-AOJ – Nama – Nomor HP – alamat Email
kirim ke : 087873600620 .

putra putri anda di PELATIHAN AKTIVASI OTAK JUARA MENTAL JUARA akan mendapatkan:
*Aktivasi Otak Juara – senilai Rp.7,5juta.
*SenamPintar – senilai Rp1,5juta.
*Speed Reading – senilai Rp.2,5juta.
*MindMapping – senilai Rp.3juta.
*Photographic Memory – senilai Rp.2juta.
*ESQ – senilai Rp5juta.
dan ilmu2 Penting Bermanfaat lainnya!

Sampai jumpa di Seminar ini ya… Investasi sekarang, Menabur banyak Hal Luarbiasa Positif di Masa Depan.

**************************

flyer brosur Seminar MCB Otak Juara di Trixten 26 maret 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
WhatsApp chat